Inilah Cara Mempersingkat Waktu Mencuci Rambut

Diposting oleh Nurdian on Selasa, 31 Mei 2016

Inilah Cara Mempersingkat Waktu Menyamphoo - Selain berpakaian dan memakai make-up, urusan rambut juga kerap membuat banyak perempuan kelimpungan pada pagi hari, terutama saat Anda harus mencuci rambut ketika mandi. Menggunakan dry shampoo pun tidak terlalu banyak membantu.

Butuh waktu rata-rata 15 menit untuk berkeramas. Itu di luar ritual lain dalam mandi pagi. Rentang itu digunakan untuk membersihkan rambut dengan sampoo, dibilas, mengaplikasikan conditioner, lalu dibilas kembali.

Sebenarnya ada cara sederhana yang bisa mempersingkat waktu Anda berkeramas. Penata rambut Art+Autonomy Salon asal New York, membeberkan rahasianya. Sampo dan conditioner tidak perlu diaplikasikan ke seluruh bagian rambut. Anda cukup memakai sampo Satinique mulai pangkal sampai setengah bagian dari panjang rambut, lalu mengusapkan conditioner hanya pada bagian ujung rambut.

Sampo bertujuan membersihkan minyak dan penumpukan kotoran pada akar rambut, sehingga bisa mengeringkan ujung rambut. Jika rambut Anda membutuhkan kelembapan lebih banyak lagi, bilas sampo dan conditioner bersamaan. Lalu usapkan lagi conditioner pada seluruh rambut Anda. Kemudian diamkan sampai busanya memenuhi tubuh Anda. Rambut pun akan menjadi sehat dan lembut dari akar sampai ujung.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar