Inilah Cara Mengatasi Permasalahan Tulang Belakang Secara Alami

Diposting oleh Nurdian on Senin, 25 Juli 2016

Cara Mengatasi Penyakit Tulang Belakang Secara Alami - Postur tubuh yang tidak benar, merupakan salah satu alasan utama dari rasa sakit pada kaki, persendian, dan punggung. Untuk mencegah komplikasi, sangat penting untuk melakukan perbaikan atau memperkuatnya.

Resep di bawah ini, bisa anda gunakan untuk menghilangkan rasa sakit pada sendi, memperkuat lutut dan tulang.

Bahan-bahan :
- 75 ons (50 gram) biji gandum
- 75 ons (50 gram) biji bunga matahari
- 3 sendok kismis
- 3 sendok bubuk wijen
- 75 ons (50 gram) biji labu
- 10 sendok biji rami
- 2 ons (1 kg) madu wild flower

Masukan semua bahan-bahan tersebut ke dalam mangkok besar dan campurkan dengan baik. Setelah itu simpan di dalam botol kaca. Konsumsi 1 sendok makan sebelum sarapan pagi dan makan siang.

Dan jika minuman alami tersebut kiranya belum efektif untuk mengatasi permasalahan sendi dan tulang belakang, anda bisa menggunakan alat kesehatan Luvina Back Stretcher, sebuah alat yang dirancang  dengan magnet berkekuatan 3500 Gauss untuk menyembuhkan nyeri sendi, membantu menormalkan struktur belakang, membantu meringankan pengapuran ligamen & kelainan pada tulang pinggul, membantu meringankan sakit akibat saraf kejepit, membantu meredakan ketegangan & menghindarkan kelebihan lemak di bagian perut (perut buncit), serta merangsang pertumbuhan tinggi tubuh bagi remaja yang dalam masa pertumbuhan.


Beli produknya disini :
https://www.matrixshop.co.id/product/luvina_back_stretcher

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar